Vettel Temukan Gairah di Ferrari


DOMINO365 – Daniel Ricciardo membicarakan rekan setimnya yang kini membela Ferrari, Sebastian Vettel. Dia mengatakan The Little Schumi –julukan Vettel– seperti kembali menemukan gairah membalap bersama tim berlogo kuda jingkrak tersebut.

Musim 2014 saat masih bersama Tim Red Bull, Vettel dikalahkan secara telak oleh Ricciardo. Kala itu dia sama sekali tak bisa tampil impresif, sementara sang pembalap berkebangsaan Australia berdiri di podium sebanyak delapan kali yang tiga di antaranya sebagai juara satu.

Keputusan Vettel hijrah ke Ferrari pun berbuah tepat. Bersama tim yang bermarkas di Maranello, Italia, tersebut, pembalap berkebangsaan Jerman ini kembali kompetitif yang mengakhiri musim 2015 di posisi tiga, setelah sempat bersaing untuk tempat runner-up dengan Nico Rosberg.

“Seb bangkit. Dia bangkit dari keterpurukan musim 2014. Dia menemukan energi dan kehidupan di Ferrari, dan berlari dengan setiap kesempatan yang ada,” kata Ricciardo, seperti diberitakan Grand Prix Times, Kamis (17/12/2015).

“Mercedes masih menjadi tim yang harus dikalahkan pada musim depan. Lalu Ferrari adalah tim yang menarik. Mereka melangkah sangat jauh di musim 2015. Jika kembali seperti itu, Ferrari bisa berada dalam kondisi bagus untuk bersaing dengan Mercedes,” lanjutnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »