Honda Tak Bermasalah dengan Ban Michelin


DOMINO365 – Bos Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, mengaku timnya tidak memiliki masalah dengan ban baru Michelin. Sebelumnya pembalap Honda, Marc Marquez selalu terjatuh dalam uji coba ban Michelin. Meski begitu, Nakamoto mengatakan hal tersebut terjadi karena pembalap belum terbiasa dengan ban baru.

Michelin akan menjadi pemasok ban tunggal pada balapan MotoGP musim 2016. Mereka menggantikan Bridgestone yang memutuskan untuk mundur dari MotoGP. Honda sendiri akan melakukan uji coba ban terkahirnya tahun ini pada 21 Desember 2015 di Jerez.

“Ban baru sangat berbeda dengan ban lama, dan kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencobanya di lintasan,” ujar Nakamoto seperti diberitakan Speedweek, Minggu (20/12/2015).

“Saya rasa Michelin memiliki potensi yang baik dengan Bridgestone walaupun terlalu banyak kecelakaan dialami oleh pembalap kami,” tambahnya.

Selain itu, Nakamoto mengungkapkan bahwa setiap tim harus menyesuaikan suspensi dan chassis motor dengan ban Michelin. Hal tersebut perlu dilakukan meski memakan waktu yang cukup lama.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »