Hamilton dan Rosberg Terancam Dicerai Mercedes


DOMINO365 – Bos Mercedes menyatakan, dirinya akan terpaksa mengubah line up jika hubungan antara Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berakibat buruk terhadap performa tim. Dalam dua musim berturut-turut, baik Hamilton dan Rosberg selalu terlibat persaingan sengit memperebutkan gelar juara.

Persaingan antara Rosberg dan Hamilton di Formula One (F1) 2015 sejatinya tak sesengit musim sebelumnya. Akan tetapi, hubungan keduanya kembali keruh setelah The Boss–julukan Hamilton–melabeli rekan setimnya itu terlalu berlebihan setelah lomba GP Amerika Serikat.

Wolff percaya Hamilton dan Rosberg bisa memperbaiki sendiri hubungan mereka, terlebih keduanya adalah teman sejak kecil. Kendati begitu, dia tetap bersiap untuk “menendang” salah satu pembalapnya jika hubungan buruk berakibat pada keutuhan Mercedes.

“Lewis dan Nico tahu betul apa saja hal yang penting. Spirit di dalam tim adalah hal penting, itulah yang membuat kami besar seperti sekarang,” kata Wolff, seperti diberitakan Crash, Kamis (17/12/2015).

“Jika perselisihan yang terjadi dalam tim justru merugikan Mercedes, kami akan mengevaluasi dan menyiapkan line up baru Mercedes untuk masa mendatang. Persaingan memang bagus untuk tim karena ini membuat kami terus berusaha, dan menghindarkan dari zona nyaman,” jelasnya.

Sumber : Okezone


Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon



Previous
Next Post »