Indonesia Terancam Batal Gelar MotoGP 2017


DOMINO365 – Indonesia terancam gagal menggelar MotoGP untuk musim 2017 di Sirkuit Sentul. Pasalnya, pihak penyelenggara MotoGP, Dorna Motor Sport, diklaim tak puas dengan persiapan Indonesia dan lebih memilih Finlandia.

Adapun Finlandia sudah sejak 1982 tak ada dalam kalender MotoGP. Dengan persiapan sangat matang yang telah dipersiapkan Finnish Motorsport Association, musim 2017 bisa menjadi kembalinya MotoGP ke Negeri Seribu Danau.

Finlandia telah menyiapkan Kymi Motorsport Park sebagai venue untuk MotoGP. Keseriusan pihak Finnish Motorsport Association bahkan sempat mendapatkan apresiasi tinggi dari Presiden Dorna, Carmelo Ezpeleza.

“Orang-orang Finlandia bekerja dengan sangat professional. Mereka memiliki banyak rencana serta dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Mereka telah mengirimkan semuanya dengan tepat waktu,” papar Ezpeleza, seperti dilansir Speedweek, Selasa (22/12/2015).

Sejatinya sempat ada kesimpangsiuran perihal apakah Finnish Motorsport Association memprioritaskan MotoGP atau Formula One. Namun, Kari O. Sohlberg menegaskan MotoGP adalah pilihan utama pihaknya.

“F1 bukan tujuan yang realistis buat kami, sebab setiap tahunnya membutuhkan jumlah uang yang besar. Mustahil buat kami menyediakan dana besar untuk menggelar F1. Tapi balap motor seperti Superbike, MotoGP, GP2, GP3, atau DTM sempurna buat kami,” tutur Sohlberg.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »