Mayweather: Kemenangan atas Pacquiao Adalah yang Terpenting


DOMINO365 – Dalam acara di Moscow, Rusia, baru-baru ini, Floyd Mayweather Jr mengenakan baju yang menampilkan angka 48. Dia pun membeberkan alasannya di balik memasang angka tersebut.

Angka 48 tak lain mewakili kemenangan ke-48 dalam karier tinju Mayweather yakni atas Manny Pacquiao. Pada 2 Mei 2015, laga bertajuk “Fight of the Century” digelar dengan mengeluarkan Money –julukan Mayweather– sebagai pemenang via unanimous decision.

Pertarungan antara Mayweather melawan Pacquiao kala itu akhirnya terjadi setelah lima tahun negosiasi yang selalu gagal. Laga tersebut memecahkan rekor pendapatan pay-per-view yang sebelumnya dipegang partai Mayweather melawan Oscar De La Hoya pada 2007.

“Ini adalah baju untuk menghormati kemenangan saya yang ke-48. Itu adalah kemenangan terpenting dalam karier saya. Banyak yang mengklaim saya menghindar dari pertarungan tersebut. Banyak orang yang bilang saya tidak bisa memenangi laga itu,” kata Mayweather, seperti dilansir Boxing Scene, Senin (7/12/2015).

“Tapi, saya membuktikan semuanya salah. Pertarungan saya melawan Manny Pacquiao adalah yang terpenting dalam karier tinju saya,” jelasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »