Curry Balas Komentar Pedas Eks Pelatih Warriors


DOMINO365 – Golden State Warriors berhasil memenangi laga melawan tim yang dijumpai di final NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers dengan skor 89-83 di hari Natal. Dan kapten sekaligus point guard Warriors, Stephen Curry kembali jadi pahlawan tim.

Namun pesta kemenangan itu sedikit ternodai dengan komentar yang dilontarkan mantan pelatih Warriors pada kurun waktu 2011-2014, Mark Jackson. Pria yang menjadi analis ABC itu sedianya ingin melontarkan pujian, namun pada akhirnya salah kaprah dan jadi masalah yang butuh diklarifikasi.

“Steph Curry hebat. Steph Curry MVP dan juara. Pahami lah ketika saya berkata seperti ini ‘tidak, ia mencapai tingkatan di mana melukai makna pertandingan, tepat sekali” ucap Jackson seperti dilansir Foxsports, Minggu (27/12/2015).

“Maksud saya mengucapkan itu adalah ketika saya pergi ke pusat kebugaran sekolah menengah tinggi, saya menyaksikan anak-anak dan hal pertama yang mereka lakukan adalah berlari untuk melakukan tembakan tiga poin. Anda bukan Steph Curry, bekerja lah pada aspek lainnya. orang-orang hanya berpikir ia tukang lempar,” tambahnya mengklarifikasi ucapan sebelumnya.

Curry pun mendengar komentar eks pelatihnya itu. Ia pun berbicara kepada media ingin berjumpa dengan Jackson untuk mempertanyakan maksud komentarnya itu.

“Saya harus berbicara dengannya (Jackson). Saya tak tahu maksud ucapannya. Jika Anda ingin melempar, lempar lah. Jika tak bisa, berhenti,” imbuh Curry.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »