Rossi Bermesraan dengan Wanita Bertopeng di Pantai


DOMINO365 – Liburan memang sesuatu yang wajib dilakukan apalagi setelah mengalami musim yang sangat menguras tenaga dan mental. Itulah yang dilakukan runner-up MotoGP 2015, Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut sedang berlibur dengan wanita bertopeng di sebuah pantai.

Meski seperti dirahasiakan, publik sudah tahu wanita bertopeng itu adalah Linda Morselli, yang tak lain adalah kekasih Rossi. Keduanya memang beberapa hari yang lalu terbang dari Italia untuk berlibur. Akan tetapi, tak ada yang tahu VR46 dan Morselli pergi ke mana. Banyak yang menduga mereka ke Meksiko.

Melepas penat terutama bersama orang yang sangat dikasihi adalah yang sangat dibutuhkan Rossi saat ini. Seperti diketahui, MotoGP 2015 adalah salah satu musim yang sangat menyakitkan bagi pembalap kelahiran Urbino, Italia, tersebut.

Memimpin perolehan poin di klasemen sejak seri pertama, Rossi justru harus rela menjadi runner-up setelah hanya tertinggal lima poin dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. The Doctor harus membayar mahal ulahnya kala di Sepang dengan menendang jatuh Marc Marquez.

Akibat dari hal itu, Rossi dihukum start posisi paling belakang dalam seri pamungkas yakni GP Valencia. Meski akhirnya tetap bisa tampil impresif dengan menyalip 22 pembalap dan finis keempat, catatan itu tak membantu karena Lorenzo finis pertama di Circuit Ricardo Tormo.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »