Psy War Jagoan Warriors untuk King James


DOMINO365 – NBA 2015-2016 masih terus berlangsung di festive periods yakni hari di antara Natal dan Tahun Baru. Bahkan satu pertandingan seru akan berlangsung antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers.

Point guard sekaligus kapten dan jagoan Warriors, Stephen Curry bahkan sudah melepas psy war kepada bintang NBA yang namanya beken di seluruh dunia, Lebron James. Curry yakin saat ini ia pantas menyandang status pebasket terbaik dunia yang dimiliki King James.

“Dalam pikiran saya, ya (pebasket terbaik dunia). Itulah bagaimana cara saya mendapatkan kepercayaan diri di luar sana (bertanding) hingga saya dapat bermain di level tinggi setiap harinya,” ucap Curry (27 tahun) di Nation, Jumat (25/12/2015).

“Saya tak mau terlibat perdebatan, berargumentasi dengan orang-orang mengenai perbandingan saya melawan seseorang lainnya. Saya merasa seperti siapapun yang memiliki level tinggi yang coba saya kalahkan. Jika Anda tak berpikir seperti itu, maka Anda meremehkan diri sendiri,” tegasnya.

Curry pantas sesumbar. Pasalnya Warriors dibawanya meraih 24 kemenangan beruntun sebelum akhirnya kalah oleh Milwaukee Bucks, dan ia memiliki catatan terbaik NBA musim ini dengan raihan 31,8 poin per laga. Pertemuan Warriors dengan Cleveland juga akan jadi pertemuan pertama keduanya setelah bertarung di final NBA pada Juni 2015.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »