Gunung Jadi Pilihan Hamilton Merayakan Natal


DOMINO365 – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dikenal sebagai pembalap yang suka berhura-hura dan sering menghabiskan waktu di klub malam. Meski demikian, bukan klub malam yang jadi tujuan Hamilton di waktu libur menjelang Natal seperti saat ini.

Hamilton memilih cara yang cukup unik untuk berlibur dan merayakan Hari Raya Natal yang akan datang tak lama lagi. Pembalap 30 tahun itu mengungkapkan, dirinya berencana berada di gunung ketika Natal.

“Saya masih bekerja hingga 17 Desember dan kemudian saya akan berada di gunung. Setiap tahunnya saya menghabiskan (momen Natal) di gunung bersama keluarga,” ungkap Hamilton, seperti diberitakan Sky Sports, Minggu (13/12/2015).

“Banyak teman saya yang juga akan datang. Kami akan bermain bersama selama sepekan dan kemudian akan datang keluarga saya yang lain,” sambung driver berpaspor Inggris itu.

Hamilton memang bisa dibilang sebagai pembalap yang cukup sibuk ketimbang para rivalnya. Tidak hanya dalam bidang balapan, saat ini juara dunia tiga kali tersebut dirumorkan sedang bersiap melebarkan sayapnya di bidang musik.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »