Pacquiao Bakal Tundukkan Khan


DOMINO365 – Mantan petinju asal Amerika Serikat, Jeff Mayweather, memberi prediksi terkait laga yang kemungkinan mempertemukan Manny Pacquiao kontra Amir Khan pada April 2016. Mayweather yang juga paman dari petinju Floyd Mayweather Jr. itu meyakini Pacman –julukan Pacquaio– akan menghabisi Khan jika laga jadi terselenggara.

Partai Khan kontra Pacquiao sebenarnya sudah masuk rencana. Jika tak mengalami cedera bahu setelah pertandingan kontra Mayweather pada Minggu 3 Mei, Pacquiao akan berhadapan versus Khan di Dubai, Uni Emirat Arab akhir 2015.

Pacquiao saat ini belum pulih benar dari cedera bahunya. Diprediksi pada Januari 2016 petinju yang menjadi juara dunia di delapan kelas berbeda itu akan kembali berlatih normal untuk laga menghadapi Khan.

Laga melawan Khan ditengarai merupakan partai terakhir Pacquiao sebelum gantung sarang tinju. Sebab pada Mei 2016, petinju yang kini berusia 36 tahun akan maju sebagai anggota senat di Filipina.

Dengan menjadi anggota senat, Pacquiao diprediksi takkan fokus menjalani kariernya sebagai petinju profesional. Sebab, waktunya akan habis mengurusi segala birokrasi pemerintahan Filipina.

“Saya pikir Khan akan memberi tantangan bagi Pacquiao. Saya pikir Pacquiao akan mengalahkan Amir Khan. Sebab, Khan tidak memiliki dagu yang kukuh sehingga memungkinkannya kalah KO,” jelas Mayweather seperti mengutip dari ONTHEROPESBOXING, Senin (14/12/2015).

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »