Faktor Non-Teknis Menjadi Perhatian Utama Owi/Butet


DOMINO365 - Faktor non-teknis menjadi perhatian utama pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak semifinal Turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015. Fokus selama pertandingan adalah hal yang paling penting buat Tontowi/Liliyana atau yang akrab disapa Owi/Butet dalam upaya meraih target gelar juara.

Owi/Butet punya peluang besar membawa pulang gelar demi meningkatkan poin jelang Olimpiade tahun depan. Namun, keduanya tak mau menganggap remeh lawan-lawan yang peringkatnya lebih rendah dari mereka, karena kejutan bisa saja terjadi.

“Paling penting adalah fokus, pokoknya kebanyakan hal-hal non-teknis. kami harus mem-protect diri kami supaya bisa konsentrasi di lapangan. Kami juga tidak mau menganggap enteng lawan, dari awal pertandingan harus sudah siap,” ujar Liliyana, mengutip laman resmi PBSI, Sabtu (4/12/2015).

Pasangan Garuda itu juga berharap penonton akan memberi dukungan kepada mereka dalam laga semifinal yang akan berlangsung hari ini. Owi/Butet akan bertemu wakil China, Li Junhui/Huang Dongping.

“Penonton di Malang sangat antusias, terdengar dari sorakan-sorakan yang ramai. Semoga besok lebih ramai lagi supaya makin seru,” tambah Liliyana.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »