Perasaan Marquez Jajal Motor Balap Jadul Honda


DOMINO365 – Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, mengunjungi Jepang untuk menghadiri acara Honda Thanks Day. Dalam event tersebut, pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien tersebut menjajal berbagai kendaraan Honda, termasuk motor balap jadul seperti NSR500.

Honda Thanks Day dimulai pada Jumat 4 Desember 2015 dengan makan malam di Tokyo Cerulean Tower Hotel. Marquez ditemani rekan setimnya yakni Dani Pedrosa, lalu para pembalap HRC Trials seperti Tony Bou, Takashisa Fujinami, dan Jaime Busto.

Pada Sabtu 5 Desember 2015, acara dilanjutkan ke Motegi untuk mengaspal di Twin Ring. Setelah beberapa putaran, para pembalap berkompetisi dalam CBR250 Dream Cup yang dimenangkan Marquez. MM93 dan Pedrosa lalu mencoba motor klasik NSR500 versi 1985.

“Sekali lagi kami memiliki waktu yang menyenangkan di Honda Thanks Day! Ini adalah kesempatan bagus untuk bertemu pembalap HRC lainnya, dan mengemudi berbagai macam kendaraan. Tentunya termasuk motor MotoGP kami, juga CBR 250, Honda NSX yang baru dan NSR500 yang luar biasa,” papar Marquez, seperti diberitakan MotoGP, Senin (7/12/2015).

“Terasa luar biasa bisa menghabiskan waktu bersama keluarga besar Honda, dan saya sangat antusias menanti event tahun depan. Ini adalah acara terakhir tahun ini buat saya dan Honda. Jadi, saya hanya bisa mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2016. Semoga 2016 adalah tahun yang baik untuk kita semua,” lanjutnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »