Espargaro Terkesan dengan Talenta Pembalap Asia


DOMINO365 – Aleix Espargaro mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pembalap Asia. Hal itu dikatakan pembalap Ecstar Suzuki usai menyaksikan langsung gelaran FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand, belum lama ini.

“Saya baru pertama kali menyaksikan ajang ini (AARC) dan lintasan ini. Saya merasa sangat tersanjung dengan apa yang seluruh pembalap (asal Asia) tunjukkan di ajang ini,” ucap Espargaro, seperti dilansir Speedweek, Jumat (11/12/2015).

“Mereka semua merupakan pembalap yang memiliki potensial, dan bukan tidak mungkin beberapa di antara mereka akan tampil di MotoGP beberapa tahun mendatang,” lanjut kakak kandung Pol Espargaro tersebut.

“Hal ini sangat penting untuk pembalap menyelesaikan latihan yang layak ketika muda. Hadirnya event ini adalah hal yang hebat. Ketika saya masih muda, saya juga melakukan program serupa. Apa yang saya pelajari di sana, saya masih berpengaruh,” imbuhnya.

ARRC merupakan kejuaraan tahunan yang diselenggarakan di lintasan-lintasan Asia terhitung sejak 18 April hingga 6 Desember. Ada juga beberapa nama pembalap asal Indonesia seperti Ivos Rianda, HA Yudhistira dan Gupita Gresna Wardhana di balapan ini.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »