Mayweather Pecahkan Rekor Dunia


DOMINO365 – Petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, baru-baru ini kembali terlihat dalam sebuah acara tinju. Pada acara yang diselenggarakan di Rusia tersebut, Mayweather didaulat sebagai mentor untuk melatih beberapa orang dalam melatih tinju.

Acara tersebut diorganisir oleh salah satu akademi tinju di Rusia dan dilangsungkan di salah satu concert hall di kota Moscow. Tercatat 791 orang turut serta dalam latihan masal yang dipimpin juara dunia tersebut. Selain itu, tidak kurangyang tercipta di Inggris pada 2014 dengan 408 peserta.

“Saya ingin berterima kasih kepada siapa pun yang hadir hari ini. Karier saya adalah sebuah petualangan. Jika bukan karena dukungan Anda, saya tidak akan pernah meraih apa yang telah saya dapat,” ujar Mayweather seperti diberitakan Boxingscene, Sabtu (5/12/2015).

“Saya sangat menghargai seluruh penggemar saya di dunia, dan di Rusia saya mampu membawa dunia tinju ke tingkat yang lebih baik. Semua yang ada di sini adalah bagian dari sejarah. Kita semua membuat sejarah,” tandasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »