Coldplay Akan Meriahkan Pertandingan NFL


DOMINO365 – Coldplay, band ternama asal London, dikabarkan akan mengisi acara dalam pertandingan National Football League (NFL) di Stadion Levi, Amerika Serikat. Mereka akan tampil menghibur dalam acara bertajuk Pepsi Super-Bowl 50 Halftime Show.

Vokalis Coldplay, Chris Martin, diberitakan telah merancang sebuah pertunjukan yang memukau untuk acara yang akan diselenggarakan pada Minggu 7 Februari 2016 tersebut. Para penggemar juga dapat melihat persiapan Coldplay di belakang layar dengan mengunjungi laman resmi Pepsi.com.

Seperti diberitakan NFL, Jumat (4/12/2015), mulai 11 Januari, Pepsi akan meluncurkan miniseri dengan judul ‘The Super-Bowl Halftime Show’ di dalam laman resminya. Ini akan menjadi acara musik di tengah-tengah olahraga terbesar AS itu pada awal 2016.

Coldplay masuk daftar artis yang mengisi pertunjukan selama jeda istirahat pertandingan olahraga. Sebelumnya ada beberapa artis yang telah tampil, seperti Katy Perry, Bruno Mars, Beyonce, Madonna, The Who, Bruce Springsteen and the E Street Band, Tom Petty and the Heartbreakers, Prince, Rolling Stones, Paul McCartney, dan U2.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »