Verstappen Belum Siap Bela Ferrari


DOMINO365 – Sebastian Vettel menyatakan, rising star Formula One (F1) Max Verstappen belum siap membela tim sekelas Ferrari. Menurut dia, pembalap belia tersebut tak memiliki kematangan untuk bermain di level tinggi.

Verstappen dihujani sanjungan dan penghargaan setelah melakoni debut yang luar biasa pada musim 2015. Tak pelak, meski baru berusia 18 tahun, pembalap berkebangsaan Belanda tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Toro Rosso menuju tim besar.

Satu hal yang pasti, Verstappen takkan meninggalkan Toro Rosso lantaran masih terikat kontrak. Akan tetapi, ayahnya yakni Jos Verstappen membuka pintu lebar-lebar kepada tim-tim besar untuk musim berikutnya.

Sementara itu, kontrak Raikkonen di Ferrari akan habis pada musim depan. Sehingga kabar yang menyebutkan Verstappen yang akan menjadi suksesor The Iceman –julukan Raikkonen– kian santer.

“Musim depan Kimi jelas akan berada di sini, setelah itu saya tidak tahu. Tapi, saya berharap di bertahan. Saya tidak tahu. Banyak pembalap-pembalap yang muncul, beberapanya lebih muda dari yang lain,” kata Vettel, seperti diberitakan Grand Prix, Selasa (15/12/2015).

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »