Lorenzo dan Iniesta Tukeran Kado Natal


DOMINO365 – Seperti orang kebanyakan, Natal juga dimanfaatkan Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta untuk saling bertukar kado. Dalam momen tersebut, dua atlet asal Spanyol ini terlihat sangat akrab satu sama lain.

Dimuat Mundo Sportivo, Sabtu (26/12/2015), Lorenzo dan Iniesta saling memberikan hadiah berupa barang ikonik masing-masing. Lorenzo memberi kado helm, sementara Iniesta memberi jersey home Barcelona lengkap dengan nama serta nomor punggung “8”.

2015 memang tahun yang sangat spesial buat Lorenzo dan Iniesta. Sebagai contoh sang rider, dia menjadi juara di MotoGP setelah bersaing sengit dengan Valentino Rossi. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut memenangi gelar dunia ketiganya setelah unggul lima poin dari The Doctor.

Apalagi Iniesta yang memiliki sukses besar dalam karier serta kehidupan pribadinya di 2015. Bersama Barcelona, gelandang enerjik tersebut mengangkat banyak trofi pada 2015 termasuk Piala Dunia Antarklub yang baru saja digelar. Pada tahun ini dia juga dikaruniai anak kedua yang diberi nama Paolo Andrea.

Adapun kado dari Iniesta menambah banyak koleksi Lorenzo. Pembalap kelahiran Mallorca, Spanyol, ini memiliki hadiah dari bermacam atlet seperti Ayrton Senna, Michael Schumacher, Alberto Tomba, Lance Armstrong, Alex Crivillé, Nicky Hayden, Casey Stoner, Marc Márquez, dan tentu Rossi.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »