Keputusan Vettel Hijrah ke Ferrari Tepat


DOMINO365 – Setelah mengalami musim yang buruk bersama Red Bull Renault pada 2014, Sebastian Vettel memutuskan hijrah menuju Ferrari semusim setelahnya. Di mata Daniel Ricciardo, keputusan yang diambil Vettel tersebut tepat.

Ketika bergabung dengan Ferrari, sejatinya kondisi tim yang identik dengan warna merah tersebut tidaklah dalam kondisi terbaik. Akan tetapi, Vettel mampu dengan lancar menyatu dengan mobil buatan pabrikan asal Italia tersebut.

Bahkan Vettel tak butuh waktu lama untuk meraih kemenangan pertamanya bersama Ferrari. Pada seri kedua di Sepang, Malaysia, pembalap asal Jerman sukses mengasapi dua rival utama yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

“Sebastian tak mengalami musim yang baik pada 2014 jika melihat standard yang ia miliki. Dia menemukan tenaga baru ketika berkarier bersama Ferrari, dan memanfaatkan kesempatan tersebut,” ujar Ricciardo, mengutip laman resmi Formula One (F1), Minggu (20/12/2015).

“Mercedes adalah tim yang harus dikalahkan di 2016, saya yakin itu. Ferrari tampak mengalami kemajuan besar tahun ini, dan jika mereka melakukan hal itu lagi maka mereka berada dalam kondisi bagus untuk bertarung dengan Mercedes,” tuntasnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »