Pembalap Tim Anyar F1 2016 Terus Dipantau Ferrari


JEREZ – Perhelatan Formula One (F1) 2016 akan diikuti tim baru yang bernama Tim Haas dan kedua pembalap mereka adalah Romain Grosjean dan Esteban Gutierrez. Khusus untuk nama terakhir, ia juga dipantau oleh Scuderia Ferrari.

Gutierrez sedianya pembalap potensial berumur 24 tahun asal Meksiko yang juga dimiliki Ferrari, karena musim lalu menjadi pembalap penguji dan cadangan tim berlogo Kuda Jingkrak itu.

Maka karena itu Ferrari terus memantau Gutierrez di F1 mendatang agar bisa diplot menjadi tandem Sebastian Vettel, karena kontrak Kimi Raikkonen berakhir pada 2016.

“Ferrari laiknya universitas top dan ternama, dan jika Anda ingin pergi ke universitas itu, maka Anda harus punya identitas yang bagus. Jika apapun dari Ferrari yang faktanya berkata ‘ini pembalap yang harus Anda pertimbangkan dan kami ingin dia ada di mobil Anda” tutur bos Tim Haas, Gene Haas kepada Autosport, Sabtu (26/12/2015).

“Ferrari tertarik dengan gaya membalap Esteban. Sebagai bagian dari hal yang ingin mereka coba dan evaluasi agar kelak bisa jadi pembalap Ferrari. Saya tak tahu pandangan personal Ferrari, tapi dari sudut pandang saya jika mereka menempatkan talenta di mobil, maka mereka pikir ada potensi jadi pembalap masa depan tim,” terangnya.

Tak pelak Tim Haas hanya tempat ‘sekolah’ Gutierrez menempa dan mengembangkan diri sebagai pembalap masa depan ajang Jet Darat bergengsi dunia itu. Tekanan akan dirasakan Gutierrez yang diplot menggantikan Raikkonen di Ferrari.

“Jika Anda ingin sukses sebagai pembalap F1 dan bersaing, itu tantangannya,” ucap Gene singkat.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »