Rio Haryanto Selangkah Lagi Menuju Formula One


DOMINO365 – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, mendapat angin segar setelah menjalani ujicoba bersama tim Manor di Abu Dhabi beberapa waktu yang lalu. Ia dikabarkan akan mendapatkan kucuran dana dari pemerintah Indonesia. Rio memang memerlukan suntikan dana untuk bisa berlaga di Formula One musim 2016 mendatang.

Kabar gembira tersebut hadir dari Kemenpora RI yang dikabarkan akan menyumbang 15 juta Euro atau sekira Rp230 miliar. Sebagai gantinya, pihak Indonesia akan mendapat kompensasi berupa peletakkan promosi di mobil dan seragam yang akan digunakan Rio.

“Setelah melakukan diskusi dengan pihak manajemen Rio Haryanto, kami Kemenpora akan mengucurkan dana sebesar 15 juta Euro agara dirinya bisa berlaga di Formula One musim 2016 bersama tim Manor,” tulis Kemenpora seperti diberitakan Marca, Minggu (13/12/2015).

Menurut Marca, pihak pemerintah Indonesia akan melakukan pembayaran tepat waktu sehingga iklan yang akan ditampilkan bisa ditaruh di mobil dan pakaian yang akan digunakan Rio. Tidak hanya itu, beberapa acara juga akan dilakukan untuk mempromosikan Indonesia sebagai pemberi dana.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »