Jorge Lorenzo Ingin Jajal Formula One


DOMINO365 - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mengaku ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Pembalap Movistar Yamaha tersebut dikabarkan penasaran dengan balapan Formula One (F1). Tak hanya itu, ia juga mengaku pernah menjajal mobil GP 2.

“Saya pernah menjajal mobil GP2. Salah satu mimpi saya adalah membalap di F1,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Gulf Today, Minggu (6/12/2015).

Meski membuka kesempatan untuk berkarier di F1, Lorenzo mengaku masih sulit untuk meninggalkan balapan MotoGP. Sebab, ia menilai olahraga itulah yang sudah membesarkan namanya dan menjadi bagian dari dirinya.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, mungkin suatu saat nanti di masa yang akan datang saya akan pindah ke F1. Tapi, tentu saja saya tidak bisa meninggalkan MotoGP karena ini adalah hidup saya,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

“Saya yang sekarang adalah hasil dari kerja keras di MotoGP. Selain itu saya masih memiliki pekerjaan rumah di dunia olahraga ini,” tandasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »