Dua Pebasket dengan Bayaran Tertinggi di NBA


DOMINO365 – Sudah jadi rahasia umum jika NBA adalah kompetisi basket terbesar dan paling prestisius di dunia. Gaji para pemain bintang di kompetisi Amerika Serikat tersebut juga terbilang fenomenal.

Menarik mengetahui daftar pemain dengan pemasukan terbesar sepanjang sejarah NBA. Semakin menarik mengetahui bahwa dua pemain dengan bayaran terbesar tersebut ternyata masih aktif bermain hingga saat ini.

Seperti dimuat HoopsHype, Selasa (8/12/2015), adalah pebasket veteran sekaligus ikon Minnesota Timberwolves dan Los Angeles Lakers, Kevin Garnett serta Kobe Bryant, yang menjadi dua pemain dengan jumlah akumulasi pemasukan terbesar sejak awal karier hingga kini.

Garnett berada di urutan teratas dengan total pemasukan hingga USD336 juta atau sekira RP4,7 triliun. Sementara itu, Kobe hanya sedikit dibawah Garnett, yakni USD328 juta atau sekira RP4,5 triliun.

Sayangnya, performa kedua bintang senior itu saat ini memang sudah menurun drastis. Wolves dan Lakers pun tak menjalani musim yang baik pada dua tahun terakhir, bahkan menjadi dua tim terburuk di Wilayah Barat. Terlepas dari itu, tak bisa dipungkiri kalau Garnett dan Kobe adalah superstar basket di era modern.

Di bawah Garnett dan Kobe, ada nama-nama macam Shaquille O'Neal, Tim Duncan, Dirk Nowitzki, Joe Johnson, hingga Paul Pierce. Yang menarik, megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, hanya duduk di peringkat 12 dengan pemasukan USD173 juta.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »