Pembalap Penggila Pesta Ini Jemawa


DOMINO365 – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tidak senang ketika pemimpinnya, Ron Dennis, menyuruhnya meninggalkan gaya hidup yang suka berfoya-foya. Menurut juara dunia 2015 tersebut, tidak ada hubungan antara pesta dan membalap.

Pembalap asal Inggris tersebut bahkan mengatakan dirinya tetap bisa menang meski malam sebelumnya ia melakukan pesta sampai dini hari. Sebelumnya Hamilton sempat mengalami kecelakaan di Monaco usai menghadiri pesta ulang tahun ibunya. Hal tersebut membuat ia terlambat datang ke GP Brasil.

“Sejujurnya ini pertama kalinya saya saya melakukan kebiasaan itu. Dan anda tahu, saya tetap bisa memenangkan perlombaan meski sebelumnya saya berpesta,” ujar Hamilton seperti diberitakan Motorsport, Jumat (4/12/2015).

“Dahulu saya selalu menolak ketika diajak berpesta atau sekedar makan malam. Saya selalu menjadikan latihan sebagai alasan. Tapi itu tidak akan terjadi lagi sekarang,” tambah pembalap jomblo tersebut.

“Saya yakinkan saya akan selalu berpesta dan tetap melakukan latihan. Anda harus memiliki kesimbangan. Saya tidak mau menghabiskan seluruh hidup saya dengan membalap. Tetapi saya tidak akan senang jika ada orang yang mengendarai mobil saya,” tandas Hamilton.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »