Kalah atas Wakil Inggris, Owi/Butet Belum Meraih Poin


DOMINO365 – Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) belum berhasil mencuri poin pada laga pertamanya di grup A, BWF Dubai World Super-Series Finals 2015. Owi/Butet dipaksa menyerah21-17, 11-21 dan 22-24 atas pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

“Kami mainnya kurang tenang. Buangan-buangan kami kurang mikir di lapangan. Terutama untuk buangan ke prianya (Chris Adcock), kami seperti memberi bola yang enak buat dia. Buangan bola kami tidak menyusahkan lawan. Jadi posisi kami terus tertekan,” ujar Butet melansir situs resmi PBSI, Kamis (10/12/2015).

“Sejauh ini posisi masih merata. Karena masih pertandingan pertama. Kami mau berusaha lagi di dua pertandingan berikutnya. Dengan pasangan Hong Kong juga tidak boleh lengah, karena kami juga pernah kalah. Tapi posisi menang di pertemuan terakhir, tentu membuat kami lebih percaya diri. Tapi tadi mereka juga bisa mengalahkan Zhang/Zhao, jadi kami harus lebih waspada,” Lanjut Butet.

Dua pasangan ini sejatinya sudah sembilan kali berhadapan, dan Owi/Butet masih unggul 7-2 dalam rekor pertemuan mereka. Bahkan di dua pertemuan terakhir, pasangan Merah-Putih itu selalu bisa menang mudah, dua game langsung. Sayang kali ini, owi/Butet tak berhasil merebut kemenangan yang sama.

Selanjutnya di grup A, owi/Butet akan berhadapan dengan wakil Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Di pertandingan tersebut, ganda campuran andalan Indonesia tersebut wajib menang untuk menjaga harapan lolos ke semifinal.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »