The Doctor Ingin Dianggap Lebih Muda


DOMINO365 – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sepertinya tak ingin cepat-cepat pensiun dari ajang MotoGP. Terbukti baru-baru ini rider berpaspor Italia itu mengaku ingin memiliki usia 10 tahun lebih muda ketimbang saat ini

Dengan usia yang lebih muda, kemungkinan tampil lebih lama di lomba balap motor paling prestisius tersebut praktis lebih besar. Saat ini usia Rossi telah mencapai 36 tahun. Rossi sudah memastikan akan tampil pada MotoGP 2016 dan hal itu berarti Rossi akan tetap mengaspal hingga usia 37 tahun!

Kontrak Rossi bersama Yamaha akan berakhir pada akhir musim 2017. Bahkan bukan tak mungkin saat kontraknya habis bersama Yamaha ia tak langsung memutuskan mundur dari ajang MotoGP.

Sebab pabrikan Jepang lainnya, Tim Suzuki Ecstar dikait-kaitkan dengan juara dunia tujuh kali kelas MotoGP tersebut. Kehadiran Rossi nantinya diharapkan bisa membimbing rider muda Suzuki, Maverick Vinales, yang diprediksi memiliki karier gemilang di adu balap roda dua tersebut.

“Saya sangat bangga dengan pujian yang kerap menghampiri saya. Yang pasti, saya lebih suka dianggap berusia 26 tahun ketimbang 36. Namun, saya tetap bangga dengan usia saya saat ini,” jelas Rossi seperti mengutip dari MCN, Senin (14/12/2015).

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »