MotoGP 2015 Jadi Musim yang Menyebalkan bagi Lorenzo


MADRID – Kesuksesan Jorge Lorenzo menyabet gelar juara dunia MotoGP 2015 nampaknya tak benar-benar dapat dinikmatinya. Pasalnya, hingga saat ini pemilik julukan X-Fuera itu masih mendapatkan respon negatif dari para pendukung setia Valentino Rossi.

Seperti diketahui, MotoGP 2015 berakhir dengan keberhasilan Lorenzo menjadi juara dunia untuk yang ketiga kalinya. Namun, banyak yang berpendapat bahwa kesuksesan rider berpaspor Spanyol itu tak murni dari kerja keras Lorenzo seorang.

Sebab, Lorenzo dinilai mendapatkan bantuan dari dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Daniel Pedrosa, yang notabene kompatriotnya. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Lorenzo.

“Gelar juara (MotoGP 2015) ini sangat menyebalkan. Gelar juara adalah hal yang Anda cari seumur hidup. Ketika Anda menganggap latihannya masih kurang, Anda pasti terus berusaha untuk menjadi yang terbaik dan meraih kemenangan di setiap tahunnya,” ucap Lorenzo, seperti dikutip AS, Sabtu (26/12/2015).

“Namun untuk gelar saat ini, saya benar-benar tak ada menikmatinya. Sebab, akan ada komentar buruk dari sejumlah kalangan mengenai cara saya mendapatkan prestasi ini,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »