Ini Rasanya Jadi Juara Dunia MotoGP


DOMINO365 – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Meski demikian, The Baby Alien –julukan Marquez– menyatakan masih ingat sekali rasanya menjadi juara dunia di kompetisi balap motor kelas primer tersebut.

Terakhir kali Marquez menjadi juara dunia pada MotoGP 2014. Ia mempertahankan gelar yang diraih semusim sebelumnya. Pembalap 22 tahun itu mengungkapkan, sensasi menjadi juara dunia masih terkenang jelas dalam ingatannya.

“Saya selalu membaginya dalam tiga perasaan. Pertama, Anda merasa bahagia, merasa bersemangat, tapi sejujurnya Anda akan merasakan yang lebih lagi ketika Anda sudah di podium, dan semua orang dalam tim Anda ada di sana,” kata Marquez, seperti dimuat CNN, Jumat (18/12/2015).

Menurut MM93, perasaannya akan sangat emosional karena menyadari betapa besar kerja keras yang sudah dilakukan sepanjang musim bersama tim. Tidak hanya tim dari staf dan teknisi, melainkan juga sponsor.

“Lalu bagian terakhir ketika Anda sudah sendiri di atas podium, Anda akan mulai berpikir tentang musim yang sudah Anda lalui. Anda akan kembali emosional di sana,” papar pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Marquez hanya mampu mengakhiri MotoGP 2015 di posisi ketiga. Ia kalah 88 poin dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang dinobatkan sebagai jawara.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »