Hamilton Optimistis Hadapi Musim Depan


DOMINO365 – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, optimistis menghadapi Formula One (F1) musim depan. Hamilton mengaku mendapatkan banyak motivasi untuk mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim 2015.

Sama seperti pembalap lainnya, Hamilton sudah memulai latihan untuk persiapan kompetisi F1 2016. Menurut pembalap 30 tahun itu, latihan sejauh ini sudah memberikan hasil yang positif dan memuaskannya.

“Saya telah menjalani latihan untuk musim depan. Sejauh ini hasilnya benar-benar memuaskan karena memberikan saya banyak motivasi,” kata Hamilton, sebagaimana diberitakan Crash, Selasa (22/12/2015).

“Saya merasa luar biasa dengan mobil ini. Jadi saya akan berusaha lebih keras dengan para teknisi agar saya bisa tampil sebaik yang saya mampu,” sambung juara dunia tiga kali F1 itu.

Rekan setim Nico Rosberg tersebut berharap bisa melanjutkan performa terbaiknya. Untuk mewujudkan harapan meraih gelar keempat dalam kariernya, berbagai strategi pun sudah coba dipersiapkannya sejak sekarang.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »