Alasan Rossi dan Lorenzo Tampil 'Gila' di MotoGP 2015


DOMINO365 – Penampilan gemilang rider Repsol Honda, Marc Marquez yang memenangi dua titel MotoGP beruntun pada 2013-2014 membuka mata duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Akibat peforma ganas Baby Alien tahun lalu yang meraih 10 kemenangan beruntun, baik Rossi dan Lorenzo tampil gila tahun ini. Pada MotoGP 2015 keduanya bahkan bersaing berdua dalam perebutan titel yang akhirnya dimenangi Lorenzo.

Motivasi kedua pembalap yang berasal dari performa Marquez diungkapkan oleh Managing Director Yamaha, Lin Jarvis.

“Salah satu hal yang membuat saya terkesan adalah cara kedua rider kami menjalani musim ini. Marquez benar-benar menyudutkan kami di awal musim lalu. Hal itu menimbulkan reaksi dari segi teknik, dan mekanik kami banyak mengembangkan solusi baru,” terang Jarvis diberitakan Autosport, Senin (21/12/2015).

“Dan para rider kami paham untuk menang melawan Marquez, mereka harus sangat fokus, terlatih dan penuh dedikasi. Itulah yang kami lihat dari kedua rider kami. Mereka memulai musim dengan sebuah misi,” paparnya.

Meski lebih baik dari Honda musim ini. Jarvis menegaskan bahwa rivalnya itu, terutama Marquez akan mencoba bangkit tahun depan dan menyulitkan Yamaha untuk kembali mendominasi.

“Tahun depan akan jadi kompetisi yang intens dan akan sangat sulit. Di masa lalu kami memiliki Valentino dan Jorge bersama saat memenangi tiga titel beruntun, hal itu tak mudah dan kami mampu melakukannya,” imbuh Jarvis.

“Kami punya tim dan mekanik terbaik dunia dan kami akan coba sangat keras untuk melakukannya lagi tahun depan,” tungkasnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »