Pembalap Red Bull Frustrasi Selama Musim 2015


DOMINO365 – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengaku sangat frustrasi ketika menjalani musim 2015. Ia merasa stress lantaran berharap bisa melawan dua Tim Mercedes, namun apa daya pemasok mesin mereka Renault, tidak mampu memberikan performa untuk bersaing.

Padahal pada papan klasemen akhir musim 2014, Ricciardo bisa finis ketiga di belakang Juara dunia Lewis Hamilton dan rekan setimnya Nico Rosberg.

“Tahun ini saya telah belajar untuk mengontrol dan memahami perbedaan situasi dan emosi. Selama setahun lebih saya mendapat tantangan di luar lintasan namun saya tetap fokus agar dapat menampilkan pertunjukan yang maksimal,” ucap pembalap berusia 26 tahun itu, melansir dari Gpupdate, Jumat (4/12/2015).

“Musim ini saya berharap untuk memperjuangkan gelar juara. Secara mental saya harus menempatkan diri dengan situasi yang ada. Namun setelah melewati beberapa balapan saya mulai merasa frustrasi karena tidak mendapatkan sesuatu yang saya inginkan dan harus ikhlas untuk menyerah,” tuntasnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »