Rossi dan Lorenzo Menderita Kerugian


DOMINO365 – Manajer Yamaha Factory Racing, Wilco Zeelenberg, mengakui dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mendapat kerugian jelang tampil pada MotoGP 2016. Kerugian yang dimaksud Zeelenberg ialah tidak ikutnya Tim Movistar Yamaha dalam sesi tes pramusim MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 26 hingga 27 November 2015.

Dengan tidak mentas di sesi tes pramusim tersebut, The Doctor dan X-Fuera jadi tidak mengetahui beberapa kekurangan yang dialami motor YZR-M1. Sebenarnya ada penyebab mengapa Yamaha tidak turun di sesi tersebut.

Zeelenberg menilai Rossi dan Lorenzo belum terlalu yakin dengan motornya semenjak perubahan regulasi. Beberapa regulasi yang diubah ialah peralihan dari ban Brigdestone ke Michelin serta kewajiban menggunakan peralatan elektronik buatan Magneti Marelli dari Dorna.

Ditakutkan jika tetap dipaksakan tampil di sesi tes pramusim tersebut, kondisi fisik Rossi dan Lorenzo menjadi taruhannya. Namun di sisi lain, kerugian didapat Yamaha karena tak tampil di sesi tes pramusim yang berfungsi besar bagi tim untuk mendapatkan setting-an terbaik dari kuda besi.

“Kami memutuskan melewatkan sesi tes ban Michelin. Sebab, Rossi dan Lorenzo masih belum percaya dengan kualitas motor setelah adanya perubahan regulasi. Selain itu keduanya juga masih memikirkan persaingan di ajang MotoGP 2015,” jelas Zeelenberg seperti mengutip dari Crash, Selasa (15/12/2015).

“Pergantian ban sebenarnya sedikit merugikan kami. Namun, hal itu menjadi tantangan kami untuk menjadi juara,” urai Zeelenberg yang pernah mentas di kelas 250 cc bersama Honda tersebut.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »