Wolves Ingin Lego Pemain Veterannya


DOMINO365 – Meski pemain veteran sarat akan pengalaman, sebuah tim basket belum tentu ingin memilikinya dalam jangka waktu yang lama. Hal itu dialami oleh Minnesota Timberwolves di musim ini.

Memiliki pemain veteran sekelas Kevin Martin nyatanya tak membuat Wolves bergantung pada servis sang pemain. Munculnya beberapa bakat muda membuat Martin masuk daftar jual tim yang bermarkas di Target Center tersebut.

Sejauh ini tim yang meminati jasa Martin adalah Denver Nuggets. Bahkan pelatih Nuggets, Michael Malone, menilai sosok Martin merupakan pemain yang sangat efisien dalam mencetak poin. Hal itu dibuktikan dari catatan statistik Martin.

Musim ini saja pemain berusia 32 tahun tersebut telah memiliki rata-rata poin 12,7. Selain itu, pemain yang memulai karier NBA pada 2004 tersebut memang terkenal sebagai shooting guard paling efisien di NBA.

“Anda bisa lihat angkanya dari tahun ke tahun, dia adalah pemain dengan statistik serangan paling efisien. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan kontak dan masuk ke jarak tembak,” puji Malone, mengutip dari laman resmi NBA, Jumat (18/12/2015).

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »