Kaleidoskop 2015 - Pacquiao "People's Champion"


DOMINO365 - Pertemuan Floyd Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao yang digelar pada 3 Mei 2015 dilabeli “Fight of the Century”. Kenapa disebut demikian? Pasalnya, laga tersebut melibatkan jumlah uang yang sangat besar, dan merupakan pertarungan antara dua petinju yang disebut-sebut paling hebat saat ini.

Sebenarnya, ide Mayweather kontra Pacquiao pernah didengungkan lima tahun yang lalu. Namun, hal tersebut urung terjadi karena The Pretty Boy–julukan Mayweather–menolaknya dengan dalih Pacman harus menjalani tes doping lebih dulu.

Wacana adu jotos kembali diangkat pada akhir 2014, lalu tercapailah kesepakatan bahwa laga bakal digelar 3 Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Tidak tanggung-tanggung, empat gelar sekaligus (WBA Super, WBC, WBO, dan Welterweight) akan diperebutkan di pertarungan yang nilainya ditaksir sebesar USD250 juta (Rp3,3 triliun).

Label pertarungan termahal juga melebar ke sisi tiket. Pihak promotor membagi tiket ke dalam enam kategori yang dipatok dengan harga berbeda. Tiket termurah dihargai USD1,500 (sekira Rp19,3 juta), sedangkan yang paling mahal dihargai USD10.000 (sekiraRp129,3 juta).

Tidak hanya untuk menyaksikan laga secara langsung di dalam MGM Arena, pihak penyelenggara juga menyediakan tiket untuk menonton bersama di luar arena melalui layar raksasa yang tiketnya dihargai USD150 atau sekira Rp1,9 juta. Meski dihargai selangit, seluruh tiket ludes terjual hanya dalam waktu dua menit!

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »