Wolff Bingung Manor Pilih Rio dan King


DOMINO365 – Pimpinan Tim Mercedes, Toto Wolff, mengaku bingung dengan keputusan tim asal Inggris, Manor. Pada uji coba ban Pirelli di Abu Dhabi, Manor memutuskan untuk memanggil pembalap Indonesia, Rio Haryanto dan pembalap Jordan King.

Rio Haryanto yang telah mencoba mobil Formula One untuk kedua kalinya berakhir unggul tipis dari King pada hasil akhir ujicoba. Melihat skuad pembalap yang diturunkan Manor, Wolff langsung angkat bicara. Menurutnya pembalap binaan Mercedes, Pascal Wehrlein berada di balik kemudi Manor.

Menurut perjanjian yang sudah berlangsung, Mercedes akan menyuplai mesin untuk Manor di musim 2016. Tidak hanya itu, Mercedes juga berhak menempatkan pembalap mereka di tim Inggris tersebut.

Meski begitu, Wolff paham dengan situasi Manor. Manor memang tengah dilanda krisis keuangan. Itulah penyebab Manor mematok harga tinggi untuk pembalap yang ingin menjajal kerasnya ajang balap jet darat tersebut.

“Alasannya jelas masalah ekonomi. Mereka membutuhkan uang yang ditawarkan oleh pembalap,” ujar Wolff seperti diberitakan Speedweek, Kamis (3/12/2015).

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »