Petinju Ini Bertarung demi Nama Baik Islam


DOMINO365 – Amir Khan membeberkan alasannya menjadi petinju profesional. Pria asal Inggris tersebut mengungkapkan ingin bertarung untuk menjaga nama baik umat Islam yang ada di seluruh dunia.

“Saya hanya melakukan sedikit yang bisa dilakukan. Saya melakukan ini dari hati sendiri dan cocok dengan iman saya,” ucap Amir, seperti dilansir Boxing Scene, Rabu (23/12/2015).

Amir sejatinya memang terkenal memiliki sikap murah hati kepada seluruh umat Islam di dunia. Bahkan, petinju berjuluk King Amir tersebut sempat membangun sebuah sekolah di kamp penampungan Suriah yang berada salah satu pulau milik Yunan, Lesbos.

Menyikapi hal tersebut, ia pun berkomentar bahwa menolong sesama Muslim merupakan kewajibannya. Amir hanya ingin melakukan yang terbaik untuk seluruh umat Islam yang sedang berada situasi kurang baik saat ini.

“Salah satu rukun Islam adalah bekerja untuk amal tanpa meminta imbalan, dan saya memiliki kewajiban untuk melakukan hal itu. Terlebih saat ini situasi saya sangat mendukung untuk melakukan pekerjaan,” tutup petinju berusia 29 tahun tersebut.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »