Tyson Tak Peduli Gelar Juara Dunianya Dicabut


DOMINO365 – Belum genap sebulan Tyson Fury merasakan menjadi juara dunia tinju kelas berat usai mengalahkan Wladimir Klitschko, ia sudah mendapatkan masalah serius. Bahkan, hal itu mampu membuat petinju asal Inggris tersebut kehilangan gelarnya.

Adalah komentar negatifnya kepada kaum pencinta sesama jenis yang dilontarkan oleh Tyson beberapa waktu lalu yang jadi penyebabnya. Pasalnya, hal itu membuat sejumlah kalangan tinju merasa gerah dengan perilaku yang ditunjukkan Tyson tersebut.

Meski sudah melontarkan permohonan maafnya di hadapan media, nasib Tyson sebagai juara dunia masih belum jelas. Terlebih, muncul kabar bahwa para petinggi asosiasi tinju dunia berniat mencabut gelar juara kelas beratnya.

Kondisi itu lantas dikomentari langsung Tyson beberapa saat lalu. Bahkan, pemilik julukan King of Gypsy tersebut mengaku tak peduli dengan rumor yang sedang ramai berkembang itu.

“Mereka dapat mengambil seluruh gelar juara yang saya miliki saat ini, saya takkan pernah peduli itu. Sebab, ini hanya sebuah sabuk yang tak memiliki arti lebih,” ucap Tyson, seperti dikutip Boxingscene, Jumat (11/12/2015).

“Saya memilih dunia tinju karena hanya ingin menunjukkan kualitas saya, bukan hanya untuk menjadi juara. Jadi apabila ada sesuatu di dalam diri yang tak memenuhi persyaratan jadi juara, maka saya akan mundur dan memulainya dari awal lagi,” tutup petinju berusia 28 tahun itu.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »