Lewis Hamilton Bantah Siram Vladimir Putin


DOMINO365 – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, akhirnya angkat bicara mengenai tragedi yang terjadi di GP Rusia. Pada saat itu, ia terlihat menyemprotkan sampanye ke presiden Rusia, Vladimir Putin saat perayaan kemenangan di Podium. Menurut pembalap asal Inggris tersebut, kejadian tersebut tidak pernah terjadi.

Pernyataan tersebut ia sampaikan dalam wawancara talk show, Jimmy JKimmel Live! Bahkan, ia sempat menyebut Putin sebagai orang yang menakutkan.

“Tentu saja Vladimir Putin adalah orang yang menakutkan,” ujar Lewis Hamilton seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (12/12/2015).

“Rumor mengenai penyemprotan sampanye adalah suatu hal yang tidak betul. Saya telah melihat banyak film dan tahu bagaimana karakter orang Rusia. Saya tidak mungkin melakukan itu,” tambahnya.

Selain membahas mengenai tragedi yang terjadi di Russia, ia juga membahas mengenai awal ketertarikannya pada dunia balap. Ia bercerita bahwa dirinya telah bertemu dengan bosnya saat ini, Ron Dennis, sejak pertama kali membalap gokart saat usia muda.

Saat itu Dennis sudah menjanjikan akan bekerja sama dengan Hamilton. Benar saja, sekarang kedua pria itu bekerja sama dan keduanya menjadi juara secara tim dan secara individu.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »