Partner Federer pada Olimpiade 2016


DOMINO365 – Petenis Roger Federer akhirnya menentukan siapa petenis putri yang akan menjadi partnernya pada Olimpiade 2016. Pilihan Federer jatuh kepada petenis Martina Hingis.

Federer sudah direncanakan akan berpasangan dengan Hingis sejak musim semi tahun ini. Petenis 34 tahun itu mengungkapkan, sudah cukup lama mengenal Hingis. Keduanya pernah bermain bersama pada 2001.

“Ya, saya akan bermain dengan Martina dalam ganda campuran. Saya sangat bersemangat tentang itu karena saya sudah tak pernah lagi bermain dengannya dalam kurun 15 tahun,” tutur Federer, seperti dimuat Sportsmole, Minggu (13/12/2015).

Saat bermain bersama 14 tahun lalu di ajang Hopman Cup, petenis peringkat tiga dunia itu mengaku memang sudah lama “mengincar” Hingis. Sejak awal melihat, Federer sudah merasa Hingis memiliki talenta yang luar biasa.

“Saya memperhatikannya ketika saya masih muda. Saya pikir dia memiliki talenta yang luar biasa. Dia memenangkan Grand Slam ketika saya masih di National Tennis Centre. Saya tak bisa percaya betapa bagusnya dia,” tuntas petenis berkebangsaan Swiss itu.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »