Bryant dan Durrant Bertukar Sepatu Usai Laga


CALIFORNIA – Kobe Bryant dan Kevin Durant bertukar sepatu setelah pertandingan antara La Lakers melawan Oklahoma City Thunder pada Kamis 24 Desember 2015. Adapun laga tersebut dimenangkan oleh Thunder dengan skor 120-85.

Bryant dan Durant adalah dua bintang NBA beda generasi. Sedang melakoni musim terakhirnya, Bryant pun siap memberikan tahtanya kepada pebasket andal seperti Durant. Sepertinya, bertukar sepatu menjadi simbol tersebut. Bahkan, Bryant meninggalkan pesan singkat pada sepatu yang dia berikan kepada Durant.

“Durant dan Kobe bertukar sepatu pada pertandingan Kamis. Kobe menuliskan pesan pada sepatu yang dia berikan: ‘Kepada KD, agar menjadi yang terhebat’,” kicau akun Twitter Doctor NBA, Jumat (25/12/2015).

Bryant dan Durant diketahui memang berteman dekat, dan itu menjadi hal langka dalam dunia olahraga yang dikenal kompetitif. Dengan Bryant yang bakal pensiun, olahraga basket jelas bakal kehilangan salah satu bakat terbaiknya.

Berarti, inilah saatnya bagi pebasket lain untuk unjuk gigi menjadi penerus Bryant dalam olahraga basket, dan Durant selalu menjadi sosok tersebut. Bertukar sepatu menjadi tanda bahwa Bryant rela Durant menjadi suksesornya.

Setelah bertukar sepatu, Durant mengutarakan kesan singkatnya kepada Sports Illustrated: “Ya, saya tak ingin membeberkan ini kepada orang lain (bertukar sepatu dengan Kobe Bryant). Saya tidak ingin terlihat sebagai sosok yang lemah.”

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »