Pacquiao Dedikasikan Pertarungan Terakhirnya untuk Miss Universe


DOMINO365 – Petinju ikonik Asia, Manny Pacquiao disinyalir akan menjalani pertarungan terakhirnya sebagai petinju profesional pada 2016. Lawan belum ditentukan, namun Pacman tahu akan mendedikasikan pertarungan terakhirnya untuk seseorang.

Pacquiao mendedikasikannya untuk Miss Universe yang baru terpilih pada 20 Desember 2015, Pia Wurtzbach. Petinju asal Filipina kagum dengan ketenangan dan kerendahan hati Pia, terutama setelah sebelumnya ada kesalahan.

Miss Kolombia sebelumnya dinyatakan sebagai juara, namun tak lama setelah mengumumkannya, pembawa acara Steve Harvey kembali dan mengumumkan ada kesalahan pemenang.

“Hal itu (ketenangan Pia) menunjukkan Pia memiliki karakter dan tradisi orang Filipina. Tradisi yang berkata leluhur yang mana dikagumi dan dihargai di seluruh dunia,” puji Pacquiao di Philboxing, Kamis (24/12/2015).

“Saya berjanji kepadanya (Pia) untuk memberi tawaran dan kepada rekan kompatriot saya untuk pertarungan terakhir. Dan saya akan mencoba memenanginya untuk rakyat Filipina,” tegasnya

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »