Cara Petenis Cantik Denmark Rayakan Natal


DOMINO365 – Memasuki akhir periode atau bulan pada 2015. Banyak atlet yang tengah menikmati waktu berlibur dan terutamanya merayakan Natal bersama keluarganya masing-masing. Mereka memiliki cara yang berbeda-beda merayakan Natal, seperti halnya petenis berusia 25 tahun asal Denmark, Caroline Wozniacki.

Petenis ranking 17 dunia itu menikmati aktivitas di luar profesinya sebagai petenis profesional dengan berbagi keceriaan bersama anak-anak yang tak memiliki tempat tinggal.

Wozniacki mem-posting foto dalam akun Instagram pribadinya @carowozniacki (25/12/2015) saat tengah belanja di supermarket menggunakan trolley penuh hadiah untuk anak-anak tersebut. Beberapa barang di antaranya adalah mainan monyet, baju anak-anak dan mainan lainnya.

“Keluar membeli hadiah Natal kepada anak-anak yang tidak memiliki rumah dan tinggal di penampungan. Semuanya pantas menerima hadiah Natal, semoga ini bisa membantu meski cuma sedikit! #SelamatNatal #Cinta,” kicau Wozniacki.

Terlepas dari kebaikan hati Wozniacki. Kariernya tahun ini tak bisa dikatakan baik karena ia tak meraih satupun gelar Grand Slam dan menargetkan hasil yang terbaik untuk 2016.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »