Rousey Dihajar Holm Sampai Susah Makan


DOMINO365 – Dipecundangi Holly Holm dalam perebutan gelar UFC Wanita Kelas Bantam beberapa waktu lalu benar-benar membuat Ronda Rousey merana. Setelah sabuk juaranya melayang ke pinggang Holm, Rousey pun kini harus menderita karena kesulitan mengunyah makanan. Ya, ini akibat dari pukulan-pukulan berbahaya Holm yang bersarang ke wajahnya.

Dalam wawancara perdananya setelah dipermalukan Holm, Rousey mengaku belum bisa menggigit buah apel. Itu disebabkan bibir dan rahangnya yang ‘bonyok' dihajar Holm. Rousey bahkan harus dioperasi karena hal tersebut.

“Mungkin butuh tiga sampai enam bulan sebelum saya bisa makan apel lagi. Saya yang menanggung deritanya sekarang,” keluh Rousey, seperti dimuat TMZ, Selasa (8/12/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Rousey pun mencoba flashback soal kekalahannya tersebut. Petarung berusia 28 tahun tersebut masih ingat benar bagaimana Holm menghantamnya dengan tendangan keras hingga tumbang. Rousey akhirnya dinyatakan kalah KO.

Rousey pun mengaku sangat malu dengan hasil tersebut dan merasa saat itu bukan menjadi dirinya sendiri di atas arena.

“Saya sangat-sangat malu. Bagaimana saya bertarung, itu adalah representasi paling memalukan dari diri saya. Saya seperti tidak berada di sana,” ungkap wanita kelahiran California yang ikut membintangi film Furious 7 dan The Expendables 3 tersebut.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »