Petrux Tak Sabar Kerja Bareng Stoner


DOMINO365 – Danilo Petrucci memberikan komentar mengenai comeback-nya Casey Stoner ke Ducati untuk musim depan. Pemilik julukan Petrux itu mengaku antusias untuk melakukan kerja sama dengan Stoner.

Seperti diketahui, Stoner resmi kembali ke Ducati usai meninggalkan jabatannya sebagai test rider untuk Honda. Bersama tim pabrikan asal Italia tersebut, Stoner pun mengemban jabatan yang sama ketika berada di Honda untuk MotoGP 2016.

“Saya bahagia melihat seorang legenda MotoGP seperti Casey Stoner berada bersama kami di paddock tim ini,” ucap Petrucci, seperti dikutip Speedweek, Rabu (2/12/2015).

“Pengalaman Casety semasa berkarier di sini tak perlu diragukan lagi, dan hal itu akan sangat berguna untuk kami semua. Maka dari itu saya benar-benar merasa sangat tak sabar untuk bekerja dengannya,” imbuh pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Stoner sebenarnya memang sempat berada di tim Ducati saat mentas di MotoGP musim 2007 hingga 2010. Dalam tiga tahun kebersamaannya bersama Ducati, pemilik julukan Kurri-Kurri Boy itu sukses meraih gelar juara dunia MotoGP sebanyak satu kali.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »