Perbedaan Materi Keempat Tim Ducati


DOMINO365 – Ducati dipastikan menaungi tim dan tentunya rider terbanyak di MotoGP 2016. Pabrikan asal Italia yang identik dengan warna merah ini akan menyokong empat tim–dengan delapan rider. Meski demikian, empat tim ini akan mendapatkan materi dan dukungan berbeda.

Hal ini disampaikan Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti, dalam sebuah wawancara dengan bikesportnews.com, Rabu (16/12/2015). Menurutnya, baik Ducati Corse, Pramac Racing, Avintia Racing dan Aspar Team memiliki level dukungan yang berbeda, terutama di sisi teknis, seperti motor dan jumlah teknisi.

“Kami punya tiga tim di luar tim pabrikan kami (Ducati Corse). Satu adalah Pramac Racing, tim yang berstatus 'factory supported'. Mereka mendapat privilege lebih, kami memberikan mereka beberapa engineer dan teknisi dari Ducati. Pramac juga mendapatkan motor Desmosedici GP15,” tutur Ciabatti.

Pria berpaspor Italia itu pun menjelaskan perbedaan materi antara Pramac dengan Avintia dan Aspar. ”Avintia dan Aspar berstatus customer team. Kedua tim inilah tim satelit kami, bukan Pramac. Avintia dan Aspar hanya mendapat dua engineer untuk mengurus performa dan elektronik. Kedua tim ini juga akan mendapatkan Desmosedici GP14.2, yang digunakan Pramac di musim 2015,”lanjut Ciabnatti.

Sang bos memang mengumumkan bahwa dua andalan Pramac, Scott Redding dan Danilo Petrucci akan mendapatkan motor GP15 yang digunakan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di musim 2015. Meski demikian, angka pada nama motor ini ternyata akan dihilangkan.

“Pramac akan mendapat GP15 yang kami pakai pada musim ini. Kami tak akan menyebutnya dengan angka, kami hanya akan menyebutnya Desmosedici GP, seperti apa yang dilakukan Honda dan Yamaha. Motor ini untuk Danilo (Petrucci) dan Scott (Redding),” tukas Ciabatti.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »