Pede Bisa Kalahkan Fury dan Klitschko dalam Satu Hari


DOMINO365 – Mantan juara light heavyweight, Antonio “Magic Man” Tarver, ternyata masih berambisi menyabet sabuk di divisi heavyweight. Bahkan, ia sesumbar bisa mengalahkan Tyson Fury dan Wladimir Klitschko dalam satu malam.

Tarver terakhir kali naik ring pada Agustus 2015 melawan Steve Cunningham. Dalam pertarungan tersebut membuahkan hasil yang cukup kontroversial lantaran berakhir imbang. Dia menyatakan, tak mempermasalahkan kembali bertemu Cunningham, tapi dia sedang memburu petinju yang "lebih besar".

“Saya pasti akan melawan Cunningham lagi, tapi apakah dia mau? Saya tidak perlu berada di ring bersama Cunningham. Seharusnya saya melawan seorang juara seperti saya. Nama saya harus sejajar dengan seorang juara,” kata Tarver, seperti dilansir Boxing Scene, Sabtu (26/12/2015).

“Saya letih memberikan orang-orang ini kesempatan, sementara sebaliknya saya tidak dapat hal seperti itu. Saya menginginkan Deontay Wilder dan Tyson Fury. Saya ingin meraih titel heavyweight. Saya belum pernah kalah di divisi itu,” lanjutnya.

Adapun Fury mengalahkan Klitschko dalam pertarungan akbar yang dihelat pada 28 November 2015. Tarver ternyata sama sekali tak terkesan dengan adu jotos tersebut.

“Ayolah, saya bisa saja mengalahkan mereka dalam satu malam. Tyson Fury, saya menghormati dia. Dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan, tapi saya juga ingin mendapatkan kesempatan. Saya ingin memiliki kesempatan memenangi sabuk heavyweight,” tutupnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »