Wawrinka Bawa Singapore Slammers Menangi IPTL


DOMINO365 – Melalui perjuangan berat. Singapore Slammers akhirnya muncul sebagai juara International Premier League Title (IPTL) usai menang dengan total poin 26-21 dengan Indian Aces.

Tim Slammer dihuni oleh Andy Murray, Carlos Moya, Stanislas Wawrinka, Marcelo Melo, Nick Kyrgios, Karolina Pliskova, Belinda Bencic, dan Dustin Brown. Sementara Aces berisikan Fabrice Santoro, Rohan Bopanna, Agnieszka Radwanska, Sania Mirza, Gael Monfils, Rafael Nadal, Bernard Tomic, Svetlana Kuznetsova, dan Ivan Dodig.

Petenis pria ranking empat dunia, Wawrinka memegang peranan kunci kemenangan Slammers karena ia mengalahkan Tomic di set tunggal pada kedudukan 6-3 di pertandingan keempat. Sebelum berduet dengan Melo di nomor ganda dan menang 6-3 dari Rohan/Ivan di pertandingan terakhir.

Moya sebelumnya memenangi laga pertama kontra Santoro dengan skor 6-4 dan disusul kemenangan beruntun 6-5 yang dicatatkan Bencic dari Svetlana Kuznetsova. Namun Rohan/Mirza memperkecil ketertinggalan saat menang 6-2 dari Brown/Pliskova.

Wawrinka pun puas dengan titel IPTL perdananya dan memuji tandemnya di nomor ganda, Marcelo.

“Laga ini (IPTL) hebat dan juga untuk saya untuk kali pertamanya di IPTL. Saya baru datang ke sini di beberapa laga terakhir dan membantu tim,” ucap Wawrinka di Sky Sports, Senin (21/12/2015).

“Mereka (rekan setim) melakukan pekerjaan hebat dalam dua pekan terakhir membawa tim ke sini (final) dan saya bahagia bermain dengan petenis nomor satu di sini, Marcelo, dia teman yang baik dan saya berduet hebat dengannya,” lanjutnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »