Lorenzo Pembalap Tercepat di MotoGP 2015


BORMES LES MIMOSAS – Bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, menyebut pembalap tercepat di ajang MotoGP2015. Ia menilai rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sebagai sosok yang dimaksud.

Pendapat Poncharal sebenarnya tak salah. Sepanjang 2015, X-Fuera –julukan Lorenzo– memang yang terdepan dalam urusan fastest lap dan lamanya seorang pembalap memimpin suatu balapan.

Rider berusia 28 tahun tersebut total meraih enam fastest lap, lebih banyak dua putaran ketimbang runner-up MotoGP 2015, Valentino Rossi. Sementara itu Lorenzo juga sempat memimpin balapan selama 274 lap dan merupakan yang terbanyak ketimbang pembalap lainnya.

Karena itu, tak heran Lorenzo menjadi kampiun di akhir musim. Meski di awal musim banyak rintangan yang menghadang seperti masalah pada helm dan bannya, Lorenzo mampu bangkit dan melewati poin The Doctor –julukan Rossi– di seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

“Jorge (Lorenzo) jelas yang tercepat. Namun, yang tercepat juga tak menggaransi kemenangan, Jorge hampir kehilangan gelar,” jelas Poncharal seperti mengutip dari Speedweek, Jumat (18/12/2015).

Sumber : Okezone


Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon



Previous
Next Post »