Mayweather Disarankan Jangan Naik Ring


DOMINO365 – Petinju asal Amerika Serikat, Jeff Mayweather, memberikan saran kepada sang keponakan, Floyd Mayweather Jr. Jeff yang aktif bertinju pada dekade 1990-an itu menyarankan The Money –julukan Mayweather– tak lagi naik ring.

Sebab, tak ada lagi yang harus dibuktikan Mayweather. Selain menjadi juara di lima kelas berbeda, mantan petinju berusia 38 tahun itu berhasil menyamai rekor legenda tinju dunia, Rocky Marciano.

Dari 49 pertandingan yang dijalani, Mayweather berhasil menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan. Jumlah tersebut sama persis dengan raihan Rocky. Bedanya Rocky meraih 43 kemenangan KO dari 49 pertandingan, sementara The Pretty Boy –julukan Mayweather– hanya meraih 26 KO dari jumlah pertandingan yang sama.

Selepas mengalahkan Andre Berto dengan kemenangan angka mutlak pada Minggu 13 September 2015, Mayweather resmi memutuskan pensiun. Padahal jika kembali bertarung dan meraih kemenangan, Mayweather resmi ditahbiskan sebagai petinju tersukses di dunia mengalahkan Rocky.

“Saya pikir sebaiknya ia tetap pensiun. Tak ada lagi yang harus dibuktikan. Hanya karena ingin melewati rekor Rocky Marciano ia harus kembali bermain? Bagi saya rekor tersebut tak berarti banyak,” jelas Jeff seperti mengutip dari ONTHEROPESBOXING, Senin (14/12/2015).

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »