Kami Akan Lebih Agresif Tahun Depan


DOMINO365 – Felipe Nasr optimis mengenai kans timnya, Sauber-Ferrari, di Formula One (F1) musim 2016. Pembalap asal Brasil tersebut bahkan menegaskan bahwa pada tahun depan, tim Sauber bakal tampil lebih agresif dibandingkan musim lalu.

Seperti diketahui, Sauber memang melalui masa-masa sulit di F1 2015. Sempat mendapatkan beberapa hasil positif di sesi latihan pra musim, tim pabrikan asal Swis tersebut justru tampil buruk pada 19 seri yang berlangsung.

Kondisi tersebut pun membuat Sauber harus menyudahi musim dengan berada di posisi kesembilan pada klasemen akhir konstruktor F1 2015. Namun dengan bakal dimulainya musim baru, Nasr pun yakin dapat memperbaiki pencapaian timnya tersebut.

“Sejauh ini kami sudah mendapatkan beberapa hasil positif untuk menyambut musim baru. Kami sudah memiliki konsep hebat agar performa mobil jauh lebih baik dibandingkan tahun ini,” ucap Nasr, seperti dilansir Motorsport, Kamis (31/12/2015).

“Kami setidaknya sudah melalui dua sesi test dalam beberapa hari terakhir, dan hasilnya cukup memuaskan. Kami merasa bahwa mobil di tahun depan akan lebih agresif,” sambung pembalap berusia 23 tahun tersebut.

“Namun, kami masih memiliki sejumlah pekerjaan yang segera diperbaiki dan apabila semua itu mampu terselesaikan sebelum musim baru bergulir, saya rasa kami memiliki kans untuk bersaing dengan para pesaing kami,” tutupnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »