Pria 29 Tahun Ini Telah Menemukan Cinta Sejatinya !! Tapi.....

Free Bet TerbaruPria 29 Tahun Ini Telah Menemukan Cinta Sejatinya !! Tapi..... Seperti pepatah yang berkata, namanya cinta bisa datang kepada siapa saja dan dimana saja bahkan tanpa mengenal latar belakang dan usia sekalipun.



Seperti yang dialami Zhu Jing, pria asal Yunnan, Tiongkok berusia 29 tahun ini rela melakukan segala cara untuk dapat bertemu dengan cinta pertama yang dikenalnya lewat media sosial, WeChat.

Tak tanggung-tanggung, perempuan yang menjadi cinta pertamanya tersebut merupakan seorang nenek berusia lebih dari setengah abad, tepatnya 62 tahun.


’’Usianya lebih dari 60 tahun, tapi kecantikannya tampak seperti 40 tahunan. Ini cinta pertamaku. Untuk kali pertama, aku punya pacar. Aku memikirkannya siang dan malam. Aku melihat bayangan dia di mana-mana,’’ ucap Zhu.

Ketika sedang asyik-asyiknya kasmaran, tiba-tiba si nenek itu menghilang dari peredaran di dunia WeChat dan tidak mengontaknya. Zhu pun rela meninggalkan pekerjaan untuk pergi ke Xiangtan, Provinsi Hunan, kampung halaman sang kekasih. Zhu lantas berhasil melacak keberadaan keluarga pacarnya, namun sayangnya tidak disambut dengan tangan terbuka.

Mulai dari putra, menantu, hingga mantan suami nenek tersebut menolak Zhu setiap kali ia mencoba bertandang ke rumah. Menurut pengakuan keluarga sang nenek yang tidak diketahui namanya ini, mereka malu nantinya menjadi bahan tertawaan para tetangga.

Kepada para wartawan, Zhu mengungkapkan bahwa si nenek itu berjanji menikah dengannya. Zhu tidak akan menyerah untuk menemani si nenek menghabiskan sisa hidupnya, meski ia harus menunggu sampai kapan ia bisa bertemu langsung dengan cinta pertamanya itu.


Previous
Next Post »